Tuesday 4 June 2013

Kelinci , Kamu Apa ?

Iseng nulis aja deh Dulu itu waktu jaman masih sekolah menengah , umur masih belasan gitu . Di tempat gue tinggal lagi ngetren memelihara kelinci (ngetren yang aneh) semua pada punyaaaa kelinci .

Hewan unyu yang sering dijadikan peliharaan maupun ternak ini memang lagi populer di lingkungan kita . Jadi hampir tiap pulang sekolah gue dan banyak anak lainnya cari rumput untuk pakan kelinci . Banyak kejadian lucu bin menggelikan ketika memelihara itu kelinci , salah satunya kejadian jeruk di postingan "Jeruk oh jeruk" .

Ada kejadian lucu lagi waktu gue dan temen2 lagi ngumpul sehabis cari rumput . Kami bingung membedakan jenis kelamin kelinci yang masih kecil .

" Ini pasti jantan !" , kata salah seorang temen gue , sambil memegang seekor kelinci kecil.
" Tahu dari mana loe ?" tanya yang lain .
" Sok tahu loe !", timpal gue .
Temen gue ini terus balikin badan kelinci yang dipegangnya terus nunjukin puting di badan kelinci ." Ini lihat ada putingnya pasti betina !" katanya meyakinkan .
Yang lain sempet percaya tapi beberapa detik kemudian kami berpandangan dan tertawa .
" Jantan betina pasti ada putingnya kale !"

Tertawalah kami semua . :-)

No comments:

Post a Comment