Wednesday, 2 August 2017

Pengalaman Top Up TCASH di Indomaret

Akhirnya mencoba nulis lagi 😁

Sudah lama ya sih buat t cash tapi baru ngisi saldonya baru kemaren banget ,tepatnya hari rabu tanggal 2 Agustus 2017 di Indomaret .

Tapi sebenarnya sudah lama ingin isi saldo tcash tapi bingung aja ngisinya , kalo lewat ATM pasti kena biaya admin Rp6500,00 endingnya malah gak jdi berhemat dong . Kalo internet/sms banking bank yang saya punya gak bisa , hehehe .  Akhirnya mumpung awal bulan pas dapet duit sekalian nabung ke bank tapi juga melimpir ke Indomaret buat top up tcash , coba ngisi Rp100.000,00 dulu 😁

Saat di Indomaret langsung tanya ke kasir, " bisa ngisi t cash telkomsel gak ya ?"

"Bisa mas ," jawab salah satu kasir agak ragu ragu , sepertinya ini kasir masih newbie deh .

Di sana ada dua kasir , pertama coba ngisi ke kasir yang baru ini . Cari yang namanya tcash , gak ketemu 😁😁😁😁😁  ternyata namanya cash aja . Dan ada tiga macem deh ada cash token , cash mandiri ama cash tap ( lupa2 ingat sih gak tahu bener apa kagak 😂😂😂)

Coba yang di cash token , ngisi deh yang 100 ribu , adanya kelipatan 10ribu jadi 10kali 10ribu dan ditambah biaya admin seribu rupiah .  Trus mas kasirnya minta 10digit kode token , kebetulan pas masuk Indomaret saya langsung minta kode token lewat aplikasi t wallet dan disana tertulis max 30 menit expirednya ...
Dicoba dua kali gagal terus , bingung ane , kasirnya juga bingung sama2 masih newbie 😂😂😂😂😂

Mas kasirnya menyerah deh , akhirnya dicoba oleh kasir yg lain yg sudah pengalaman nih .Saya coba minta kode token lagi lewat app t wallet dan tanpa ba bi bu berhasil deh .Bayar deh Rp101.000,00 ke kasir dan di hape dah nongol duit Rp100.000,00 di tcash t wallet 😁😁😁😁.

Sampai rumah mencoba ditelaah kenapa oercobaan pertama gagal , ternyata kode tokennya cuma buat lima menit aja .Kampret dah  pantesan gagal tadi ... Jadi besok2 kalo ngisi tcash lagi kalo sdh siap baru minta kode token ,biar gak expired .

Ama satu lagi deh kalo ngisi tcash di Indomaret gak perlu pake ngasih nomer telkomsel kita , cukup kode token aja ...

🍊🍊🍊🍊🍊🍊🍊

Kalo pake tcash enaknya kalo ngisi pulsa 10ribu bayarnya cuma 10ribu juga lewat t wallet , kalo beli pulsa yg gedean mending di toko onlen lain yg lebih murah 😂


No comments:

Post a Comment