Monday, 4 August 2014

Daftar Frekuensi TV di Bekasi

Setelah cari sana-sini akhirnya saya
mendapatkan daftar frekuensi TV di
Bekasi . Berikut di bawah ini
daftarnya:

727.31 MHz - Tv One
535.31 MHz - Trans TV
631.31 MHz - Indosiar
647.31 MHz - RCTI
663.31 MHz - SCTV
599.25 MHz - MNC TV
695.25 MHz - Trans 7
679.25 MHz - ANTV
711.31 MHz - Global TV
759.31 MHz - Metro TV
527.31 MHz - Kompas TV
519.31 MHz - NET.
495.25 MHz - Bekasi.tv????
615.31 MHz - TVRI Nasional
743.31 MHz - Jak TV
567.31 MHz - O Channel
479.31 MHz - Banten TV
487.31 MHz - RTV

10 comments:

  1. wah kebetulan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Delete
    2. mbah rawa gumpalan mati belum ya ? denger2 mati keselek tahu bulet

      Delete
  2. mantap infonya gan

    ReplyDelete
  3. makasih banyak gan

    ReplyDelete
  4. Update gan

    Kompas TV 503.31 MHz
    KTV 527.31 MHz

    ReplyDelete
  5. Banten TV ganti nama jadi IN TV ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan Bekasi TV gak tau ada tidaknya , kayaknya hilang di tv ane

      Delete
  6. Gimana cara nyari frekuensinya di skybox h1...coz saya di harapan jaya bekasi cuma dapet indosiar & o channel yg gratis sedangkan yg laen ga bs diakses ada tulisan channel diacak dan gambar $

    ReplyDelete