Tuesday 17 May 2016

Yang menang siapa sih ?#TNSMYSTUPIDBOSS

Semalem nonton tonight show di Net tv yang presenternya duo kocak Desta dan Vincent itu . Nah kebetulan bintang tamunya adalah pemeran film My Stupid Boss yaitu BCL dan Reza Rahardian .

Dalam acara tersebut diadain kuis bagi2 novel , katanya buat yg di studio 3 buku trus yang di rumah via twitter jawabnya dapat jatah dua buku saja 😀😁😂 .Dapat buku gratis plus tanda tangan dua bintang besar ini siapa yang tidak mau , semua pasti mau salah satunya ane dong . Dengan kekuatan bak super hero😅😅 ane ngetweet jawabannya . Soal pertama adalah siapa yg yg jadi sutradara filmnya , trus soal kedua negara mana tempat syuting film ya selain Indonesia . Dengan keyakinan pasti ane jawab soal pertama adalah Upi dan kedua  Malaysia , semua yang jawab di twitter kebanyakan pasti bener lah .

Yakin sih kalo ane kurang beruntung dalam hal perkuisan begini 😥😥😥😥😦 ,tapi tak apalah iseng berpartisipasi saja . Karena ane pernah ikutan kuis di twitter juga tapi pemenangnya adalah akun twitter yg baru alias masih newbie gitu loh ,siapa yg tidak kaget ? Setelah beberapa hari di cek akun twitter pemenang gak aktif sama sekali . Bingung kan kok akun bodong gini bisa menang , kasian dong akun lain yang bermain sportif tapi kalah sama akun bodong , atau jangan2 itu cuman akal2an si panitia biar dianya yg menang . PASTILAH  ,DAH KECIUM BAU BUSUKNYA !! 😈😈😈😈😈

Kembali ke topik , dan hal yang ajaib kembali terjadi di kuis #tnsmystupidboss semalem . Coba tebak siapa yang menang ?  YANG MENANG ADALAH AKUN BIASA tapi yang luar biasa disalah satu tweet si akun pemenang ini pernah ngetweet kalo dia adalah dari TONINGHSHOW NET .

Luaaaar biasa , apa ini yg menang orang dalem ? Biar mereka mereka yang jawab 😱😱😱😱😱😱😱😱😱

Dan satu lagi masa yg menang cuma satu orang aja , katanya dua ?

Tv  yg katanya televisi masa kini dan tiap tahunnya ngadain ultah  ngundang artis luar tapi buku aja dikorup ? Wkwkwk kecewa ane

Sudah dulu deh , moga unek2 ini salah ... dan tak ada koruptor diantara kita . SEMANGAT !😊😊😊😊😊😊😊😊😊

No comments:

Post a Comment