Saturday 14 September 2013

Kuis Di Twitter

Pasti banyak dari kalian yang sudah punya akun twitter  , maklum
banyak artis yang juga memilihnya jadi sebagai fans rasanya wajib untuk memfollow akun twitter si artis. Walaupun banyak juga yang cuma iseng bikin akun twitter salah satunya ya aku sendiri .

Karena sekarang twitter semakin menggila penggunanya tak ayal membuat twitter sebagai ajang promosi bisa berupa tweet berbayar maupun numpang ngetweet pake akun artis yang followernya bejibun,  alias banyak banget .

Agar makin eksis di twitter ada juga yang ngadain kuis biar followernya banyak,  artinya  banyak orang baca iklan empunya twitter .

Masuk keinti deh . Banyak juga kan diantara kalian yang sering ikutan kuis di twitter namun seringnya pasti kagak pernah dapet,  kaya aku ~ curhat.com . Dan ada juga orang yang ikutan kuis dan sering dapet hadiahnya,  siapa saja kah mereka?  Ini aku iseng ngasih info yang tentunya cuma menurut pemikiranku semata .

YAITU:

1. Orang yang baru bikin akun twitter .
Ini menurut pengalaman sendiri,  dulu pernah ikut kuis di twitter salah satu operator seluler yang gede banget itu lo ampe XXL tapi malah yang menang bukan kita tapi orang lain yang baru bikin akun twitter  tiga hari,  gimana kagak curiga kuadrat?  Mungkin yang menang masih keluarga sendiri,  hehehe

2. Yang followernya banyak .
Intinya yang ngadain kuis kan biar banyak follower biar iklannya banyak yang baca . Oleh karena itu yang menang kuis biasanya kebanyakan dan nyata ini terjadi adalah yang followernya banyak juga,  biar nanti kalo dianya yang menang pasti ngetweet kalo dia telah ikutan kuis anu dan dapet hadiah anu
pasti dibaca oleh para followernya iklan gratis lagi.
Apa lagi kadang kadang si pembuat kuis mewajibkan untuk promoin akun twiter pembuat kuis .

3. Orang yang memang beruntung .
Maksud dari beruntung di sini adalah memang dianya benar dalam menjawab maupun ikutan tantangan si empunya kuis dan yang bikin kuis juga jujur .

1 comment:

  1. saya malah mau buat kuis di twitter, agar followernya banyak, tapi hadiah yang saya berikan lumayan bagus dan cuma ada 5, masalahnya saya bingung memulai karna tidak tau bagaimana mencari pemenangnya, mohon bantuannya

    ReplyDelete