'' Pesan ini pesan itu dan nasi putih dua, di antar ke M residence no.16 . ''
Secepatnya kami mencoba membuat pesanan konsumen tsb dan mengantarnya, tapi namanya manusia ~ boleh diartikan mencari alasan ~ pesanan yang diantar, yang melalui rintangan hujan yang lebat ternyata kurang dua items yaitu dua nasi putih .
Alhasil konsumen komplain,  gimana kok ngak ada nasi putihnya padahal kami sudah memesan dan membayarnya  ? Mau bagaimana lagi,  hujan makin lebat . 
Kami mencoba menyelesaikan masalahnya dengan mengganti uang yang terlanjur dibayar tadi
kalau untuk mengantar nasi yang dua biji tadi,  mungkin bisa kalau . . . 
Kalau tak hujan lebat,  jadi maaf . .
Uang enam ribu rupiah diganti nanti malam atau besok . . . Itu lebih gampang,  kan rumahnya lumayan dekat dengan tempat tinggal kita . . . 
Cerita ra mutu! !!!!!!
No comments:
Post a Comment