'' Pesan ini pesan itu dan nasi putih dua, di antar ke M residence no.16 . ''
Secepatnya kami mencoba membuat pesanan konsumen tsb dan mengantarnya, tapi namanya manusia ~ boleh diartikan mencari alasan ~ pesanan yang diantar, yang melalui rintangan hujan yang lebat ternyata kurang dua items yaitu dua nasi putih .
Alhasil konsumen komplain, gimana kok ngak ada nasi putihnya padahal kami sudah memesan dan membayarnya ? Mau bagaimana lagi, hujan makin lebat .
Kami mencoba menyelesaikan masalahnya dengan mengganti uang yang terlanjur dibayar tadi
kalau untuk mengantar nasi yang dua biji tadi, mungkin bisa kalau . . .
Kalau tak hujan lebat, jadi maaf . .
Uang enam ribu rupiah diganti nanti malam atau besok . . . Itu lebih gampang, kan rumahnya lumayan dekat dengan tempat tinggal kita . . .
Cerita ra mutu! !!!!!!
No comments:
Post a Comment