Wednesday 30 July 2014

Gimana kalo kita mimpi buruk?

Hello bray  !  Pasti semua pernah pada mimpi,  ada mimpi yang bikin cengengesan saat mimpi  ' itu' ,  mimpi yang bikin kesenengan kagak ketulungan saat berani nembak gebetan padahal saat di dunia nyata memplem kaya kerupuk kagak dimasukin toples . Ada juga mimpi bikin nangis saat bertemu anggota keluarga yang sudah meninggal karena sudah kangen kuadrat .

Mimpi buruk?  Apa sih yang harus dilakuin saat mimpi kaya gituan?  Kalo setelah mimpi buruk mungkin sudah pada tahu,  kalo kagak salah sih kita disuruh meludah tiga kali ke kiri badan kita dan baca bacaan tertentu,  kali lo?  Ane ga ngerti sih.

Nah kalo lagi mimpi buruk ini kita harus ngapain yang Ane bicarain tapi cuman iseng iseng Ane aja . . .

Mimpi ketemu ular padahal kitanya takut bener,  harus gimana hayo?
Pertama kita harus yakin kalo ini adalah mimpi kita dan semua harus wajib dikendalikan oleh kita sendiri .
Kita bayangin itu ular berubah jadi kecil atau bahkan terus jadi cacing dan kita cuman tinggal nginjak injak tu cacing kecil  .
Tapi kalo kita juga takut ama cacing  ? ya kita lari aja itu cacing pasti kagak sanggup untuk mengejar . . Selamat deh akhirnya .

Nah kalo mimpi ketemu setan gimana? Santai aja bray . . . woles  . Bacain aja tuh setan pake ayat ayat suci pasti tuh setan lari terbirit birit . hahaha .
Kalo kagak mempan?  Ini ada satu cara lagi?  pikirkan bahwa pacar Anda ngajak merried padahal belum Anda belum siap. Hayo lebih takut mana  , setan apa pacar?  sama sama menakutkan

No comments:

Post a Comment