Thursday 28 August 2014

Toilet

[quote]Ada dikit cerita gan,  moga bisa narik bibir :hammer  agan ampe kelihatan giginya :ngakak [/quote]  #prett

Ane mau cerita soal toilet,   pada tahukan yang namanya toilet . Toilet adalah- [url=] wikipedia[/url]  .  Akhirnya agan tahu arti dari toilet setelah baca inikan :ngakak tambah ilmu dikit dong .

Ane kerja di rumah makan di Jatibening Bekasi, tahukan pada  ? yang jalannya kagak pernah bener itu lo  ada lubang sana sini . Yang ane bingung juga  :bingungs kok sering banget pinggir jalannya dibongkar tutup mulu . malah curhat.com deh

Di sinikan banyak warung makannya,  berjajar gitu macam food court  , nah dari banyak warung makan itu cuma ada tiga biji toilet di belakang lumayan agak jauh sih dengan kebersihan yang standar toilet umum  (tahu kan? )

[quote]''Standar" toilet umum diantaranya  :

[spoiler= pertama Kotor ] Kotor?  ya emang bener toilet umum kebanyakan memang kotor banyak sampah baik berupa pembalut dari cewe, puntung rokok  dari cowo dan popok bekas dari bayi kecil . [/spoiler]

[spoiler = kedua,  bau tak sedap] Benerkan?  walau pake mengharum kagak ngefek kayanya,  mungkin dikit :ngakak  [/spoiler]

[/quote]

Tapi di tempat ane kerja kagak separah gitu kok :matabelo

[quote]
Jiah cerita malah ngelantur kemana mani  :ngakak Mau cerita macam macam soal pelanggan ane yang mau ke toilet tsb .

PERTAMA .

'' Mas toilet dimana  ? ''
'' Di belakang mbak,  lurus terus belok kiri . ''
'' Jauh banget,  '' trus itu cewe manggil emaknya,  '' ma temenin dong!  ''
'' Mbak masih siang kok,  setannya blom pada dateng'' , kataku ( dalam hati )

KEDUA, 

'' Mas ada toilet?  ''
'' Di belakang mas,  lurus terus belok kiri ada tulisannya kok . ''

Sampai di depan toilet malah tanya lagi,
'' Toilet mana?  ''
'' Itu mas!  ''

Temen kerja ane ngomong ke ane,
'' ngak bisa baca mas  '' , berniat ngejek tu orang .
'' Ngak lulus TK kok  ! '' sambungku .

[/quote]

No comments:

Post a Comment