Saturday 23 August 2014

Halo Cinta

" Halo cinta,  apa kabar . Baik - baik saja kan walau kita lama tak berjumpa ? "

Kalau aku  . . .  aah sudahlah tak usah kita mengurusi keadaanku  tak ada yang berubah pada diriku  , aku masih sama tetap ganteng,  selalu berpakaian rapi dan pasti selalu wangi .
Coba cium wangi parfumku,  sama seperti dulukan?  wangi yang selalu membuatmu selalu ingin memelukku .

'' Diam . Kenapa kau diam saja cinta  ? Kau masih marah,  itu sudah lima tahun lalu bukan?  ''

@@@

Akhirnya tahun ini bisa lebaran di kampung halaman tercinta .

''Mas Yoga mau kemana?  jangan lupa nanti siang kita ke rumah pakde Nur. ''

'' Aku tak lupa kok,  cuma ada sedikit urusan . . . ''  jawabku singkat,  '' urusan para pria . ''

Akhirnya aku bisa lebaran di kampung halaman tercinta,  dimana cinta pertamaku juga ku tinggalkan .

'' Halo cinta,  apa kabar.  Baik - baik saja kan walau kita lama tak berjumpa?  ''

Kalau aku . . . aah sudahlah tak usah kita mengurusi keadaanku  tak ada yang berubah pada diriku  , aku masih sama tetap ganteng, tetap selalu berpakaian rapi dan pasti selalu wangi .
Coba cium wangi parfumku,  sama seperti dulu kan? wangi yang selalu membuatmu selalu ingin memelukku .

'' Diam . Kenapa kau diam saja cinta?  Kau masih marah,  itu sudah lima tahun lalu bukan?  ''

Atau kau tahu aku sudah menjadi  milik orang lain,  kau menjadi marah begini . Hanya diam membisu tak menjawab satu pun pertanyaanku  !

''

No comments:

Post a Comment