Tuesday 7 May 2013

Chef Degan Septoadji Supriyadji

Lahir dengan nama Degan Septoadji Supriyadji namun lebih dikenal dengan nama Chef Degan (lahir di Jakarta, 1 September 1967; umur 45 tahun) adalah seorang koki yang menjaditerkenal setelah menjadi juri di acara MasterChef Indonesia 2 . Ia ditunjuk menjadi juri pada tahun 2012 menggantikan Vindex Tengker dan sekarang ditunjuk lagi menjadi juri di MasterChef Indonesia 3 bersama Chef Marinka dan chef baru pengganti chef Juna , Chef Arnold

Dari info yang dicari di internet chef Degan sudah berkecimpung di dunia kuliner selama . . . tahun . Dan pernah bekerja di . . .

Ini beberapa waktu kemarin iseng mention twitter chef Degan ,

iseng mention pak chef "@prayogo_tulus @Chef_DeganSS degan itu kelapa muda ?"

ternyata dibales euy :-) seperti ini "@ Chef_DeganSS @prayogo_tulus betul, di Jawa :-) "

trus aku bales lagi, iseng nanya gitu "@ prayogo_tulus @Chef_DeganSS hehe. . . dibales mentionnya. Mmg bapak org mana? Menurut bpk ttg acara memasak yg seakan 'maaf' jual tampang chefnya gimana?"

kok dibales lagi , hehe "@ Chef_DeganSS @prayogo_tulus Yg jelas, utk memandu acara memasak, yg terpenting adl skill bisa masak & tau masakan. Kl tampangnya cakep/cantik, itu bonus."

trus iseng minta difollow "@ prayogo_tulus @Chef_DeganSS wuih jawabnnya asik . Ngomong2 tukang cucipiring ini difollow dong nantipak chefnya gantian sy follback.Met pagi, sukses sll " tapi sampai sekarang kagak bales apalagi difollow .

Mungkin ada yang belum tahu akun twitter chef Degan , twitternya
@Chef_DeganSS
Official account of Degan Septoadji. Chef & Restaurateur, Cafe Degan, Bali. MasterChef Indonesia judge.

Sampai detik ini sudah ngetweet 75 kali
26 following dan 1.326 follower

Ini beberapa foto yang bertebaran di dumay

No comments:

Post a Comment