Sunday 1 November 2015

Susah banget nempelin google adsense

Iseng iseng baca baca apa itu google adsense ^~yang katanya bisa ngasih duit :D mata duitan ni yeee .

Coba bikin ,ternyata mudah juga . Apa semua sudah selesai ? bingung ternyata belom sama sekali . Harus begini harus begitu .

Gini gini dah kelar , tapi kok kagak ada iklan nongol ya ? Apa ada yang salah ... Cari cari penyebabnya dengan googling di internet ada banyak sebabnya dan pastinya ane kagak ngerti ngakak dah . Ane orangnya gitu kagak ngerti yang ribet ribet . Bikin males aja.

Ada juga soal paypal , bikinnya mudah juga hehehehh tapi endingnya ternyata harus pake kartu kredit segala . Katanya pake kartu debet juga bisa ,ternyata oh ternyata malah kagak bisa .  Baca baca deh referensi soal masalah ini , emang kagak bisa kalo pake kartu debet . Katanya sih biar pada bikin kartu kredit aja ,biar laku gitu. Hehehe .

Iseng deh tanya sama  bank nya via twitter , jaman sekarang gitu loh semua serba twitter wk wk wk wk . Emang kagak bisa .

Ada juga biar terverifikasi bisa pake virtual credit card , ada juga cara bikinnya bertebaran di mbah google bahkan ada tulisan GRATIS segala ,gimana kagak ngiler hehehe . Endingnya bayar juga .

Bikin males aja ,

No comments:

Post a Comment