Saturday 20 April 2013

Dipanggil Om



Anak kecil kalau panggil gue biasanya om , kadang juga mas sih . Agak risih juga sih dipanggil om , gue orang Jawa dan biasanya dipanggil mas paling banter besok kalau sudah tua mungkin pa'lek (bapak cilik) .

Tapi tadi pagi gue dapat kabar yang mengejutkan kakak cewe gue sudah lahiran otomatis gue secara resmi mendapat panggilan om dari keponakan gue itu . Walau nunggu beberapa tahun lagi namanya juga baru lahir tadi pagi jam satu dini hari .

Gue juga baru ngeh kalau sekarang adalah tanggal 21 April alias hari Kartini , hari dimana ibu Kartini dilahirkan ternyata sama dengan hari lahirnya keponakan gue seorang putri cantik yang belum dikasih nama .

Selamat lahir ke dunia keponakan cantikku , dan om akan menunggu untuk dipanggil om :-)

No comments:

Post a Comment