Sunday 7 April 2013

Izinkan Aku Kembali

Aku wanita cantik dengan badan aduhai dengan dada yang besar ,kaki jenjang sempurna sebagai seorang wanita dan selalu mengenakan pakaian seksi yang menbuat siapa saja pria yang memandangku akan kehilangan kendali akan nafsunya .
Banyak pria hidung belang rela merogoh kocek dalam -dalam untuk bisa menikmati tubuh mulusku ini . Jadi tak salah semua pakaian danbarang -barang yang ku kenakanselalu branded sampai aku dengar kabar angin bahwa semua wanita di sini iri padaku , iri dengan semua kemewahan yang ku miliki . Aku Angelina .

Agar tidak bosan dengan rutinitas yang selalu begini aja memuaskan nafsu para pria hidung belang ,selalu ku luangkan sehari dalam seminggu sekedar jalan -jalan baik nonton film ataupun melepaskan hasrat belanjaku .

” Mbak ini dompetnya jatuh !” seorang anak smp terlihat dari seragam yang dikenakannya menyodorkan dompetku kemudian langsung pergi , lari mengejar temannya yang jauh di depan .
Aku tak sempat berkata -kata bahkan untuk mengucapkan terima kasih karena anak itu cepat sekali perginya . Segera ku cek isi dompetku dan isinya masih komplit sempat terpikir anak tadi telah mengambil beberapa uang ternyata pikiranku salah , dia anak baik .

Sekilas terlihat sebuah buku kecil di depanku , mungkin ini buku anak tadi pikirku terjatuh saat berlari mengejar temannya . Kasihan dia telah mengembalikandompetku malah kehilangan buku kecil ini . Ku ambil buku kecil berwarna biru itu dan memasukkannya ke dalam tas .

Lelah sekali seharian belanja , ku lemparkan saja semua barang belanjaanku di samping tempat tidur . ” Semakin penuh aja nanti lemariku ha ha ha !” ku tertawa ringan sambil merebahkan badanke tempat tidur yang empuk ini , sangat nyaman sampai aku tertidur .

***

Dari kejauhan kulihat seorang wanita yang sepertinya ku kenal ,ku datangi dia dan dia semakin menjauh ke tempat yang lebih gelap , aku berlari mengejarnya dan dia malah lebih jauh lagi ke daerah gelap itu , aku terus mengejarnya sampai aku berada dalam suatu tempat yang tak ada cahaya dan kini aku cuma sendiri, aku tak tahu harus berbuat apa .Semakin lama aku di sini samar -samar terdengar suara jeritan ketakutan namun tak ku lihat adasiapa pun karena tempat ini masih gelap , makin terdengar jelas suara itu .

” Kau Angelina wanita pezina harus ku siksa kau !”
” Tolong tolong maafkan aku . . .!”
Itu suara ketakutanku sendiri . Semua kesombongan akan kecantikan raga ini hilang tertutup kegelapan , tak ada yangmendengar suara minta tolongkuaku hanya sendiri dengan badan penuh luka yang tak terbayang lagi sakitnya.

Aku terbangun dengan badan sudah basah oleh keringat , ingatanku langsung tertuju dengan buku kecil biru yang dijatuhkan anak smp tadi . Ku raih tas dan mengambil buku kecil itu , buku berwarna biru dengan sampul bergambar seorang pria dengan tulisan ” Tuntunan Shalat “ Air mataku mengalir deras tak tertahan lagi , semua rasa sombong ini lenyap aku tertelanjangi .
Lirih ku ucap kata ,” Izinkan aku kembali Tuhan !”

http://m.kompasiana.com/post/cermin/2012/05/24/izinkan-aku-kembali/

No comments:

Post a Comment