Tuesday 10 January 2017

Belanja Online, BLIBLI.COM

Lanjut lagi dah ...

Sekarang ngomongin blibli.com ,pertama daftar sudah tahun 2015 tapi bener bener belanja di blibli baru bulan november 2016  buat beli bakmi mewah yang lagi promo ... ngebet banget pengen coba  gimana sih rasanya bakmi instan yang mirip mie restoran ini ,hehhehe

Baru tahu akhir akhir ini kalau setiap kita log in kitanya bisa dapet poin 25 , coba kalau aku tahu dari dulu pasti sudah lumayan ngumpul banyak poinnya , karena setiap ngumpul sekian poin bisa ditukar dengan voucher diskon , minimal 5000 poin bisa dapet voucher 50rb . Dengan sering sering beli produk di blibli.com juga bisa dapet poin , kemudian ngasih ulasan juga dapet poin. lumayan dah .

Dulu tertarik sama blibli karena saya baru tahu namanya epay BRI dan blibli metode pembayarannya ada epay BRI walaupun sempat metode pembayaran epay BRI gak ada .  Gara2 ada epay BRI tadi saya berani beli bakmi mewah di sana . Tapi sayangnya di app blibli belum ada epay BRI seperti di website atau mobile blibli .  Karena baru baru ini saya dapet voucher cash back  gara2 belanja saat harbolnas kemarin akhirnya saya menggunakan vouchernya buat belanja kemarin , jadi sekarang lagi nunggu kabar barangnya dateng , hehhehe.

Kembali lagi ke metode pembayaran yang gak sekomplit di web akhirnya saya cuma bisa bayar dengan metode transfer saja , lumayan sih kena tambahan duit buat biaya admin transfer antarbank 6500 rupiah. Sedikit berbeda dengan blanja.com walaupun di app juga gak ada epay bri tapi dengan mudah kita bisa mengubah metode pembayaran dengan epay bri saat di web blanja.com jadi kita bisa memanfaatkan voucher yang khusus di app tapi bisa tetap menggunakan epay bri dengan mengubah metode pembayarnya saat di web . Nah kalau di blibli.com mengubah metode pembayrannya memnag ada tapi belum benar benar sempurna . Sedikit cerita dah saat belanja terakhir ini sayakan menggunakan metode pembayarn transfer  ada via ATM dan non ATM karena saya gak gaooool saya milih saja yang via ATM ternyata benar benar harus lewat ATM gak bisa lewat internwt banking . Karena saran admin blibli.com di twitter ane mencoba  mengubah metode pembayaran transfer tadi dengan epay BRI namun tetap gak bisa trus tapi saat diubah ke metode transfer tapi yang non ATM alhamdulillah bisa  .Moga moga besok di app blibli bisa pakai epay BRI juga .

Soal produk yang dijual di blibli sangat beragam tapi yang penting kalau lagi promo produk baru harga bisa murah gilak tapi ada kalanya harganya bisa selangit mahaaaaaal bingits .Dan tambahan lagi di blibli juga ada semacam kuis gitu namanya ulas puas alias ngasih review suatu produk  saya sudah pernah coba dan hasilnya .... gagal maning mas .. butuh orang yang pinter nulis plus yang panjang riview  produknya biar kesempatan menangin ulas puas biar dapet voucher .

Yang bikin blibli mantap juga karena gratis ongkos kirim* dikasih tanda bintang kecil dah karena baru baru ini di twitter sudah banyak yang mengeluh gak bisa dapet ongkos kirim gratis yang di luar jawa , atau malah di luar jabodetabek juga kena ongkir*  Tapi kalau gak salah ada caranya biar bisa gratis , caranya mudah kok liat aja di blibli.com nya langsung ..

Mulai intinya dah , plusnya blibli .
Murah* , free ongkir* , produknya melimpah , metode pembayarannya banyak yang penting ada epay BRI walau hanya di website aja , hehehhe .

minusnya apa ya ? gak ada epay bri aja di app ... vouchernya digilain lagi, misal beli 100ribu dpt potongan 50ribu hehhehe

satu lagi minusnya , kita kagak bisa tanya jawab sama seller ... kurang klop kalo gak nanya 


No comments:

Post a Comment