Friday 20 January 2017

Belanja Online , TOKOPEDIA

Lanjut lagi guys..

Kali ini saya membahas tentang tokopedia , ingat dulu saat ingin daftar gara gara lagi ingin beli handphone baru buat nganti asus s4 saya . Jaman itu di kaskus lumayan rame soal handphone merk xiaomi akhirnya kepincut sama merk tsb . Dan dimulailah pemburuannnya.

Di tokopedia tanya jawab sama sellernya enak banget , sering saya tanya sama seller beberapa saat kemudian pasti dijawab . Walaupun endingnya kagak jadi beli di tokopedia tapi malah di lapaksebelah.

Transaksi di tokopedia lebih sering buat beli pulsa ,paket data bahkan pernah bayarin bpjs dan yang paling bikin ketagihan ada cashback poin  dan nanti poinnya bisa buat bayar pembelian berikutnya maksimal 20% .Cashbacknya juga kadang 5% , 20% bahkan pernah 50% walaupun maks cuma 30ribu , tapi lumayan banget .

Yang bikin tokopedia kayak magnet salah satunya juga pembayaran dengan BRI bisa semua cara , bisa pake transfer ke BRI , pake BRIVA atau pake e pay BRI  dan pake kartu kredit BRI juga bisa walau ane kagak punya , hehehhee. Terkomplit deh ...wuaaar byiasaaaah.

Dari seringnya lihat lihat toko di tokopedia walau kagak beli sih , tokopedia top markotop dah, walaupun soal ongkos kirim baru gratis kalo sudah 200ribu itupun kalo ada promonya tapi yang mantap juga karena ada metode pengiriman dengan gojek (go send) nunggu beberapa jam barang yang kita mau sudah diantar di depan mata  , biayanya juga lebih murah dibanding yang lain yang pake embel embel express  . Dapan dibilang toko ijo ini salah satu yang nomer satu di Indonesia menurut saya pribadi .

cek tokopedia belum ?

No comments:

Post a Comment