Friday 20 January 2017

Belanja Online , BUKALAPAK

Ini tempat ane beli hape xiaomi mi4 w 3G ini , iya ini yang buat nulis nulis blog ini .
Dulu sih sudah ingin beli yang versi 4G tapi gara gara seller ngebatalin sore harinya akhirnya dengan gegabah  ane beli yang hape 3G aja , oppps lupa itu juga karena saat itu ane dapet voucher 50ribu  . Walau sekarang agak menyesal beli hape sekelas 3G aja , tapi alhamdullilah dengan gegabah pula ane sudah beli mifi 4G di toko raisa jadi hape xiaomi ane tetep bisa wus wus wus serasa hape 4G .

Di bukalapak ini tempat saya pertama belanja online ,dengan nominal yang paling besar juga sampai saat ini 1,5jutaan . Tempat ane belajar kalo belanja online walau sudah transfer bisa juga dibatalin sama seller , padahal sudah bilang " ok gan langsung dikirim ".

Belajar juga  dana ane bisa dibalikin buka dompet , trus bisa direfund ke BRI .Belajar juga kalo belanja harus wajib kudu ada pake voucher , minimal 50ribu sudah seneng banget . Jadi sampai sekarang kalo belanja online wajib cari cari voucher dulu biar murahan dikit , hehehejj .

Belanja di bukalapak juga baru hape somay aja jadi blom ada pengalaman lain , opss hampir lupa kalo dibukalapak bisa nego harga #alhamdulillahyasesuatu walau  turunnya kagak banyak sih .....

LANJUT ....

No comments:

Post a Comment