Wednesday 11 January 2017

Belanja Online , LAZADA

Lazada ... kalo belanja dimari baru pulsa dua kali .. dan satu tas pesenan teman

Barang komplit , ada voucher diskon di app , harga bersaing ,metode pembayarannya banyak tapi kok gak ada BRI ya ? misal transfer ke BRI , BRIVA atau malah e pay BRI sekalian . Bank BRI kan bank yang penggunanya dari desa sampai kota .Abaikan mungkin sudah kebijakan dari sananya.

Keunggulan lazada juga bisa COD* alias bayar ditempat , walaupun di tempat lain juga ada tapi di lazada ini lebih terkenal kali ya ?  ONGKIR GRATIS  syaratnya cuma belanja minimal 30ribu  , salah satu yang terbaik menurut saya .

Aplikasi lazada menurut saya juga paling enteng, enak dilihat nyaman aja buat lihat lihat barang inceran , walau kagak beli buat pembanding saja dengan toko sebelah. Sayangnya di lazada gak bisa nanya nanya sama seller , kalo gak nanya minimal say hello , nanya size baju ,atau sekedar nanya ready gak , mungkin gara gara yang jualan kebanyakan lazada sendiri jadi ntar malah repot lagian pula di detail produk dah jelas .
Namanya juga walau belanja online tapi jiwa tetep tradisional ,wkwkwkwkwk   

2 comments:

  1. lazada memang mantap

    ReplyDelete
  2. aplikasi Lazada Apk berdasarkan saya jua paling enteng, lezat dilihat nyaman aja buat lihat lihat barang inceran , walau kagak beli untuk pembanding saja dengan toko sebelah

    ReplyDelete