Tuesday 12 March 2013

iseng

Tuhan Izinkan Aku Mau memakai istilah cinta aku memang sangat mencintaimu namun aku sendiri sudah tahu persis hidup bukan hanya sekedar cinta butuh lebih dari itu semua . Pertama aku mengenalmu sudah ada getaran tak menentu di hati ini , namun aku takut untuk memulai dan malah kau yang memulai dulu aku hanya sebagai pihak yang pasif , hanya selalu menerima cinta -cintamu dan membiarkan diriku untuk diam , itu semua sudah cukup menurutmu . Namun kini aku semakin sadar diriku akan semakin menbuat lebih dalam lubang kesakitan dalam dirimu , aku takut kau terluka dengan diamku . Bodoh ? Memang bodoh diri ini ketika membiarkanmu sendiri kini dan nanti . Kau tahu tentang isi hatiku bukan ? Tapi diriku hanya diam , kau pasti terluka walau tak terlihat oleh mata ini . Ingat akan masa lalu dengan dua pilihan yang ada seperti sekarang . Aku memilih pergi , itu lebih baik untuknya aku berpikir demikian . Tentang pendapatnya ? aku harus menutup telinga . ” Ini tentang hidupku bukan dirinya !” Tuhan , seakan ini waktu yang tepat untuk memberi kesempatan bagiku untuk menangis . Bukan karena pilihanku yang salah namun memang kini sudah waktunya aku harus pergi . A

No comments:

Post a Comment