Saturday 30 March 2013

Tak Ada SMS Gratis , Mama Terpuruk

Aku salah orang yang bersyukur saat ditiadakannya sms gratis karena yang dulu wajib membayar Rp150 /sms dengan iming-iming ratusan sms gratis sekarang hanya Rp23/sms , lebih murah bukan ?

Soal sms gratis yang didapat sebelumnya aku malah jarang memanfaatkan , siapa sih yang sok ribut bersms ria pasti cuma para remaja yang lagi kasmaran sms-an tengah malam , sampai mbak kunti takut keluar gara -gara suara tawa remaja saat sms ria lebih heboh .

Tapi ada juga profesi yang terusik dengan tak adanya sms gratis lagi , mama seorang“wanita”yang rela mengabarkan keberadaannya walaupun sedang di kantor polisi , rumah sakit yang pasti tidak dalam kondisi tidak baik secara pasti sedang repot mengurus ini itu , sms gratis itulah yang menjadi tumpuan satu-satunya selain bisa mengirim tanpa biaya , pesan langsung terkirim jadi tidak menambah repot mama .

Aku turut bersedih dengan keadaan seperti ini , coba bayangin kalau mama sedang di kantor polisi atau rumah sakit sedang repot-repotnya tak ada sms gratis ? Makin bertambah repot dia harus keluar biaya lagi .
Mama mau bersms harus berpikir dobel , kagak ada yang gratis lagi !
”Mama lg minjam hape org ,skarang sdg di kantor polisi tolong kirimin mama pulsa ke nomor baru ini 081XXXX, mama lg repot !”

Mama kau wanita hebat !

http://m.kompasiana.com/post/humor/2012/06/01/tak-ada-sms-gratis-mama-terpuruk/

No comments:

Post a Comment