Tuesday 26 March 2013

Sifat Cowok Menurut Hewan Peliharaan

Ini postingan gue di akun Kompasiana gue dengan judul yang sama " Sifat Cowok Menurut Hewan Peliharaan "

Suatu yang wajar jika Anda sebagai cewek ingin tahu segala hal khususnya tentang sifat dari cowoknya . Baik itu hal yang bagus atau jelek , terkadang sifat asli cowok disembunyikan dan hanya memperlihatkan kebaikannya saja jaga image , sebagai ceweknya Anda bisa mengetahui sifat -sifat cowok dari hewan yang dia pelihara danperlakuannya terhadap hewan itu.

1. ANJING .
Dari jaman dulu anjing sudah dikenal sebagai hewan yang setiakepada majikannya kalau bisa majikannya kemana si anjing ingin ikut juga . Cowok yang sukaanjing biasanya setia susah ganti hati dan selalu menjaga cintanya .Cowok ini tepat bagi cewek yang suka cowok anti selingkuh .

2. KUCING.
Kucing merupakan hewan manja, inginnya dibelai terus oleh majikannya . Cowok yang suka kucing biasanya penyayang , perhatian dan rela melakukan apapun demi pasangannya . Cowok ini cocok buat cewek jablay .

3. BURUNG BEO.
Siapa yang tak tahu burung pintar ini ? Yang bisa mengucap bahasa manusia . Si empunya burung beo pasti selalu mengajari ucapan “selamat pagi”” selamat datang ” dll .
Jadi sifat ini cowok suka menggurui , egois apa yang jadi keinginan adalah wajib . Cewek yang oon cocok nih , bisa bimbel gratis daripak guru .

4. IKAN
Cowok yang suka lihatin ikan mondar-mandir dan rajin bersihin aquariumnya . Ini cowokpenuh konsentrasi , suka kebersihan . Buat cewek yang suka tipe cowok babu cocok nih .

5. ULAR
Siapa sih yang tak kaget kalau lihat ular di tengah jalan , si ular pasti jadi pusat perhatian . Cowok yang suka ular orangnya suka pamer , cari perhatian , merasa dirinya hebat. Cewek yang suka menjilat , boleh nih cowok .

6. BURUNG PENYANYI
Bisa burung nuri , cucak rowo dll. Cowok ini pasti suka dengan keindahan , jiwa seni tinggi , namun kurang pede . Buktinya burung cucak rowo di pamerin suara indahnya malah burung sendiri diumpetin . Cewek pecintaseni boleh masuk .

6. Tak Punya Piaraan
Ada dua kemungkinan , PERTAMA orangnya sudah pede abis , tidak perlu apapun untuk menarik perhatian lawan jenis .
KEDUA orangnya sudah teramat kere tidak sanggup memberi makan hewan piaraan buat makan tiap hari aja masih hutang di warteg depan kontrakan .

JIKA benar adalah kebetulan dan jika salah adalah kesalahan .

Pesan saya : Para Kartini hati-hati cari suami ya :-)

No comments:

Post a Comment